Pikir-pikirlah Dulu Jika Ingin Memutuskan Berpacaran, Sebab Zina Sering Kali Datangnya Dari Cinta - Viralmedia

Jaman sekarang siapasih yang tidak ingin berpacaran?, siapa sih yang gak ingin ada yang merhatiin?, temen ngobrol dan semacamnya.



Berpacaran memang selalu kelihatannya membahagiakan, hingga tidak heran jika semua orang pengen berpacaran.

Tapi pikirkanlah secara matang-matang dulu kalau kamu kepengen berpacaran, sebab zina sering kali datangnya dari cinta (pacaran).

Pikir-Pikirlah Dulu Bila Ingin Pacaran, Sekalipun Kamu Menganggap Dia Adalah Lelaki Baik Dan Soleh

Pikir-pikirlah panjang dulu kalau mau berpacaran, sekalipun itu dengan lelaki baik dan soleh menurutmu.

Sekalipun kamu bisa menjamin dia adalah lelaki baik, tapi kamu dan dia tidak bisa menjamin bahwa setan tak akan mampu menggoda kalian berdua.

Ingatlah Bahwa Lelaki Soleh Yang Sesungguhnya Tidak Akan Mengajakmu Berpacaran Tapi Akan Mengajakmu Kepelaminan
Kalau kau merasa yakin dia adalah lelaki baik yang saleh, dan merasa yakin kalian tidak akan berbuat maksiat atau zina, itu salah besar.

Ketahuilah lelaki saleh yang sesungguhnya tak akan pernah mengajakmu berpacaran tapi akan mengajakmu kepelaminan.

Saat Kamu Berpacaran Dengan Lelaki Baik Sekalipun, Waktumu Pasti Akan Lebih Banyak Dihabiskan Untuk Berpacaran Bukan Memperbaiki Diri

Ketika kamu memutuskan untuk berpacaran, kamu pasti akan lebih banyak menghabiskan waktumu untuk berpacaran ketimbang memperbaiki diri.

Kamu akan lebih sibuk memikirkan pasanganmu ketimbang akhlak dan ibadahmu dan juga keluargamu.

Ingatlah Zina Seringkali Datangnya Dari Cinta Dan Cinta Selalu Membuat Seseorang Menjadi Iba

Percayalah bahwa cinta itu mampu membuat dirimu benar-benar lupa pada Allah, rasa sayangmu pada dia akan mampu mengalahkan imanmu.

Orang-orang yang bermaksiat dengan pasangannya itu bukan karena mereka tak punya iman tapi rasa cinta mereka yang begitu besar pada pasangannya hingga membuat mereka merasa iba, dan tak tega bila menolak ajakannya untuk berbuat maksiat.

Kalau Memang Saling Mencintai Menikahlah Meski Masih Belum Mapan, Setelah Menikah Insya Allah Akan Selalu Ada Rejeki Untuk Kalian

Kalau memang sudah sama-sama saling mencintai, menikahlah walau kalian masih belum mapan. Daripada pacaran yang hanya mendekatkan kalian pada perbuatan zina yang tak terampuni.

Insya Allah, Allah akan mencukupkan rejekimu dengannya bila kalian memang niatnya karena ibadah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pikir-pikirlah Dulu Jika Ingin Memutuskan Berpacaran, Sebab Zina Sering Kali Datangnya Dari Cinta - Viralmedia